Optimalisasi pelayanan, Polres Minsel gelar rapat analisa dan evaluasi Zona Integritas


Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan (Minsel) menggelar rapat analisa dan evaluasi (anev) Zona Integritas, Sabtu siang (27/07/2019), yang dipimpin oleh Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma, SH, didampingi Kabag Ops Kompol Syaiful Wachid, SH, SIK.



Rapat anev ini membahas tentang optimalisasi kinerja jajaran terkait dengan upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

“Kinerja jajaran khususnya dibidang pelayanan masyarakat harus terus dievaluasi secara berkala, kaitan dengan pemetaan kendala, hambatan, kekurangan; yang nantinya hal tersebut akan menjadi bahan pertimbangan pimpinan dalam menentukan kebijakan di waktu berikutnya,” ucap Wakapolres Minsel.

Sementara itu, Kabag Ops Kompol Syaiful Wachid, SH,SIK, menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini Polres Minsel akan berangkat ke Jakarta untuk memaparkan perkembangan pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Awal bulan Agustus nanti, kita mendapatkan kehormatan untuk hadir memaparkan pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM); dihadapan tim Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Olehnya, kita harus mempersiapkan diri mulai dari sekarang,” terang Kompol Syaiful.

Sebagaimana diketahui, Polres Minsel tahun ini mendapatkan kepercayaan mengikuti penilaian Zona Integritas WBK dan WBBM.

Komentar