Kapolsek Amurang hadiri acara Pelepasan Jamaah Calon Haji


Humas Polres Minsel

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, yang diwakili oleh Kapolsek Amurang AKP Edi Suryanto, SH,SIK, menghadiri acara pelepasan jemaah calon haji Kabupaten Minahasa Selatan, tahun 1440 H / 2019 H.



Acara pelepasan calon jamaah haji ini dilangsungkan di Masjid Al-Mukminun,  Kelurahan Ranoiapo Kecamatan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan, Selasa (30/07/2019).

Dalam sambutannya Kapolsek Amurang AKP Edi Suryanto, SH,SIK, menyampaikan apresiasinya atas undangan menghadiri acara pelepasan jamaah calon haji ini.

“Tentunya kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi atas diundangnya pihak kepolisian dalam acara pelepasan jamaah calon haji ini. Besar harapan kami, keberangkatan dalam rangka ibadah haji ini ke tanah suci dapat berjalan lancar, aman, dan sukses,” ungkap Kapolsek.

AKP Edi juga mengingatkan kepada semua jamaah calon haji untuk menjaga kesehatan, kewaspadaan serta terus berdoa meminta petunjuk Tuhan yang Maha Esa akan kelangsungan ibadah di tanah suci nanti.


Komentar