Kapolres Minsel terima penghargaan dari Bawaslu


Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK menerima piagam penghargaan dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) atas peran dan kerjasama dalam penyelenggaraan Pemilu serentak tahun 2019.



Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua Bawaslu Minsel, Eva J.G.. Keintjem, S.Pd, di ruang kerja Kapolres Minsel, Selasa siang (30/07/2019).

Ketua Bawaslu Kab. Minsel mengatakan bahwa pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2019  berlangsung lancar dan tertib serta kondusif; yang tentunya tidak terlepas dari adanya upaya aparat keamanan dalam hal ini jajaran Polres Minsel.

“Penyelenggaraan Pemilu serentak tahun 2019 di wilayah Kabupaten Minsel, berlangsung aman dan damai. Capaian Pemilu yang damai ini tentunya tidak terlepas dari adanya upaya aparat keamanan dalam hal ini jajaran Polres Minsel, TNI, serta masyarakat pada umumnya,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, menyatakan apresiasi atas pemberian penghargaan ini, seraya mengungkapkan bahwa keberhasilan penyelenggaraan Pemilu yang aman, bukan hanya hasil kerja keras Polres Minsel saja, tapi oleh peran aktif seluruh elemen masyarakat dan Pemerintah.

“Kesuksesan penyelenggaraan Pemilu 2019 yang aman ini, bukan karena kerja keras Polres Minsel saja, tapi oleh adanya kerjasama yang baik semua pihak; masyarakat, Pemerintah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, TNI, juga pengurus Partai Politik. Atas nama Polres Minsel, kami menyampaikan terimakasih untuk pemberian penghargaan ini. Semoga kedepan Polres Minsel semakin Professional, Modern, dipercaya serta dicintai masyarakat,”terang Kapolres.

Komentar