Kapolres Minsel pimpin apel gabungan kesiapan pengamanan Pengucapan Syukur


Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan (Minsel) menggelar apel kesiapan pengamanan ‘Pengucapan Syukur’, Sabtu petang (13/07/2019), yang dipimpin langsung oleh Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK.



Apel kesiapan dilaksanakan di halaman utama Polres Minsel diikuti oleh seluruh pejabat utama bersama ratusan personel jajaran serta unsur TNI Kodim 1302 Minahasa, Dinas Pehubungan (Dishub) dan Sat Pol PP Kab. Minsel. 



Pada kesempatan itu, Kapolres Minsel melakukan pengecekan satu per satu personel bersama dengan kelengkapan yang akan digunakan dalam kegiatan pengamanan.

Dalam arahannya, Kapolres Minsel meminta segenap personel yang terlibat dalam kegiatan pengamanan Pengucapan Syukur untuk menyiapkan fisik dan mental dalam pelaksanaan tugas nanti.

“Hari Minggu, esok, Kabupaten Minahasa Selatan akan menyelenggarakan perayaan hajatan akbar Pengucapan Syukur. Kita tahu bersama bahwa Pengucapan Syukur identik dengan keramaian yang ditandai dengan peningkatan mobilitas orang dan kendaraan, olehnya segenap personel harus menyiapkan diri dalam pelaksanaan tugas pengamanan,” ungkap Kapolres.

Kapolres menekankan agar seluruh personel melaksanakan tugas ini dengan ikhlas, profesional dan bertanggungjawab. “Kedepankan kegiatan humanis dalam pelaksanaan tugas pengamanan, penjagaan dan pengaturan lalulintas. Lakukan tugas ini dengan professional, ikhlas, gembira dan bertanggungjawab,” tambah Kapolres.

Usai apel kesiapan, seluruh personel memasuki ruang aula Polres Minsel untuk mendapatkan arahan teknis yang disampaikan oleh Kasat Lantas AKP Roy Saruan, S.Sos.

Komentar