Kapolres Minsel keluarkan Maklumat Pengucapan Syukur : Bersama kita Jaga Stabilitas Kamtibmas


Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, mengeluarkan maklumat resmi menghadapi hajatan akbar perayaan ‘Pengucapan Syukur’ Kabupaten Minahasa Selatan tahun 2019 yang akan diselenggarakan pada Minggu (14/07/2019).




Maklumat Kapolres Minsel dengan nomor : Mak/02/VII/2019/ResMinsel, tanggal 10 Juli 2019, tentang himbauan pada Pengucapan Syukur tahun 2019; menekankan pada upaya bersama segenap lapisan masyarakat, baik tamu maupun tuan rumah untuk bersama menjaga kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) juga kamseltibcarlantas (Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas).

“Intinya kami mengajak segenap warga Minahasa Selatan maupun tamu dan pendatang yang akan merayakan Pengucapan Syukur, untuk bersama-sama menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan lancar; baik dalam hal berlalulintas maupun stabilitas kamtibmas,” ungkap Kapolres.

Poin penekanan dalam maklumat ini yaitu bersama menjaga kelancaran lalulintas, memelihara stabilitas kamtibmas, tidak mengkonsumsi miras, serta memperhatikan tatacara parkir serta memanfaatkan jalur alternative guna mengantisipasi potensi kemacetan lalulintas.

Komentar