Hadiri acara Halal Bi Halal, Kasat Binmas Polres Minsel imbau masyarakat jaga kerukunan

Humas Polres Minsel
Kasat Binmas Polres Minahasa Selatan Iptu Asprijono Djohar, mewakili Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, menghadiri acara Halal Bi Halal 1440 H yang diselenggarakan di Masjid Al-Magfirah, Kelurahan Ranoyapo, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan, Minggu (30/06/2019).


Acara Halal Bi Halal ini diawali dengan Doa Buka dan pembacaan ayat-ayat suci Alqur’an oleh Pemudi Monalisa Moito, dilanjutkan dengan ceramah yang dibawakan oleh Ust. Dzul Dunggio.

Kasat Binmas yang diberikan kesempatan membawakan sambutan, menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara Halal Bi Halal ini sebagai salah satu bentuk perayaan keagamaan. “Tentunya kami menyampaikan apresiasi kepada segenap masyarakat yang telah bersama-sama menyelenggarakan acara Halal Bi Halal ini yang merupakan salah satu bentuk perayaan keagamaan, teristimewa bagi saudara-saudara umat muslim,” ungkap Iptu Djohar.

Selain itu, Kasat Binmas kembali mengajak segenap warga untuk tetap menjaga kerukunan, persaudaraan serta kebersamaan dan toleransi dalam keberagaman kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Atas nama Kapolres Minsel, kami mengucapkan selamat merayakan acara Halal Bi Halal 1440 Hijriah, dengan harapan dapat lebih mempererat tali silaturahmi, kerukunan, persaudaraan serta kebersamaan dan toleransi dalam keberagaman kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.” Tambah Kasat Binmas.

Komentar