Final Bola Volly Hari Bhayangkara, Desa Tombatu Tiga Selatan raih piala Kapolres Minsel



Humas Polres Minsel
Turnamen Bola Volly dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 yang diikuti oleh seluruh desa se-Kecamatan Tombatu, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), masuki babak final pada Selasa petang (02/07/2019), yang dilaksanakan di Lapangan Volly, Desa Kali Oki, Kecamatan Tombatu.



Tim yang berkompetisi pada babak final ini yaitu Desa Betelen Satu, Desa Tombatu Satu, Desa Tombatu Tiga Selatan dan Desa Kali Oki. Pertandingan babak final ditonton oleh ribuan warga bersama para undangan dari unsur Forkopimda Kab. Mitra.

Dari hasil pertandingan yang cukup mendebarkan ini tampil sebagai Juara 1 Desa Tombatu Tiga Selatan, Juara 2 Desa Kali Oki dan Juara 3 Desa Tombatu Satu.

Hadiah trophy bergilir Kapolres Minsel serta uang tunai diserahkan langsung oleh Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma, SH.

“Banyak selamat untuk para tim pemenang; juga untuk seluruh peserta yang telah berkompetisi dalam turnamen Bola Volly Hari Bhayangkara ke-73 ini. Kegiatan ini adalah hal yang positif sebagai ajang pencarian bibit-bibit pemain volley yang nantinya dapat bersaing di tingkat daerah, pusat, dan bahkan di tingkat internasional,” ucap Kompol Prevly.


Komentar