280 personel Polres Minsel kawal Pengucapan Syukur di Mitra

Humas Polres Minsel
Sebanyak 280 personel jajaran Polres Minahasa Selatan dilibatkan dalam kegiatan pengamanan 'Pengucapan Syukur' di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Minggu (07/07/2019).



Pengamanan hajatan akbar Pengucapan Syukur ditekankan pada kegiatan pengaturan lalulintas, penjagaan di lokasi objek vital, serta didukung dengan kegiatan intelijen dan penegakan hukum.



"Konsep pengamanan terbuka, menggelar personel berseragam, prioritas pada kegiatan pengaturan lalulintas, penjagaan lokasi objek vital seperti kantor pemerintah, pusat perbelanjaan, SPBU, yang didukung dengan kegiatan intelijen dan penegakan hukum," terang Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK.

Penempatan personel diploting mulai dari pintu masuk wilayah Mitra, titik perempatan, simpang tiga, perbatasan Kecamatan, serta lokasi rawan lakalantas dan kriminalitas.

"Intinya kami berupaya optimal menciptakan situasi kamtibmas dan kamseltibcar yang kondusif selang penyelenggaraan Pengucapan Syukur ini," tambah Kapolres.

Terpantau, ratusan personel Polres Minsel telah menempati titik ploting penugasan untuk melaksanakan pengamanan acara Pengucapan Syukur ini.

Komentar