Ucapan Hari Bhayangkara menggema di seluruh Kantor Koramil, Kecamatan hingga Pangkalan Ojek


Humas Polres Minsel
Ucapan Hari Bhayangkara terus menggema di seluruh Instansi Pemerintahan, baik di Kantor Kecamatan, Koramil, serta Kantor Lurah / Hukum Tua, baik di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) maupun di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).




Hal tersebut dapat dipantau dengan pergelaran Baliho dan Spanduk ucapan selamat yang dipasang di depan halaman perkantoran, pasar, hingga pangkalan ojek.

“Kami turut berbahagia menyambut ulang tahun Polri ke-73. Momen Hari Bhayangkara ini mempererat hubungan Kepolisian dengan Masyarakat dalam pembinaan kamtibmas melalui kegiatan-kegiatan social yang dalam hal ini diselenggarakanoleh Polres Minsel seperti kerja bakti, anjang sana dan bakti religi,” ungkap Hukum Tua Desa Kapitu, Christy Kumambong, SE.

Pernyataan senada disampaikan Camat Kumelembuai, Michael Kamang Waworuntu. “Selamat menyambut Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Polri jaya, Profesional, Modern dan semakin dicintai masyarakat,” ungkapnya.

Ucapan yang sama juga disampaikan oleh Danramil Amurang Kapten Inf. Ferdinand Tedampa. “Keluarga besar Koramil Amurang mengucapkan selamat menyambut Hari Bhayangkara ke-73 tanggal 1 Juli, Bravo Polri!” ujar Danramil.



Komentar