Sisir kawasan Boulevard, Polres Minsel gelar razia sajam, miras dan knalpot bising

Humas Polres Minsel
Personel piket gabungan Polres Minahasa Selatan dan Polsek Amurang melaksanakan KKYD (Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan) dengan melakukan patrol dan razia kepolisian di Jalan Raya Kawasan Pantai Boulevard Amurang, Sabtu (22/06/2019).





KKYD ini dilaksanakan sebagai agenda rutin jajaran Polres Minsel dalam kaitan pemberantasan penyakit masyarakat (pekat) seperti miras, sajam, asusila, premanisme, judi, kejahatan jalanan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

“Ops Cipkon KKYD ini kami laksanakan dalam rangka menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat serta untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana,” ungkap Kabag Ops Kompol Syaiful Wachid.

Hingga Minggu dinihari terpantau puluhan personel gabungan satuan fungsi ini terus melakukan patrol dan razia kepolisian serta memberikan pembinaan kepada anak-anak muda yang ditemukan sedang kumpul-kumpul di lokasi keramaian.

“Kami membubarkan sejumlah kelompok anak muda yang sedang nongkrong karena jam sudah larut malam dan mendekati pagi. Untuk barang bukti yang kami amankan yaitu satu unit sepeda motor menggunakan knalpot bising; sudah diamankan di Polsek Amurang,” terang Kabag Ops.

Komentar