Sambut Hari Bhayangkara ke-73, Polres Minsel gelar lomba Cerdas Cermat Alkitab


Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan menggelar kegiatan lomba Cerdas Cermat Alkitab (CCA) dalam rangka menyambut dan merayakan Hari Bhayangkara ke-73 tahun ini. Lomba CCA dilaksanakan di Gedung Aula Polres Minsel, Selasa siang (18/06/2019).



Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX Winardi Prabowo SIK, dalam sambutannya mengatakan bahwa acara lomba CCA ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian kegiatan untuk memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara ke-73.

“Selain untuk menambah wawasan pengetahuan ilmu keagamaan, Lomba CCA ini diselenggarakan sebagai bagian dari sejumlah rangkaian kegiatan Polres Minahasa Selatan dalam rangka menyambut dan memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara ke-73 ,” ungkap Kapolres.

Lomba CCA kategori remaja ini diikuti oleh seluruh perwakilan Polsek, baik dari wilayah Kabupaten Minahasa Selatan dan Kabupaten Minahasa Tenggara. Memperebutkan Trophy Kapolres Minsel dan Piagam Penghargaan.

“Untuk lomba CCA dilaksanakan hari ini, sedangkan lomba Da’I Cilik akan diselenggarakan kemudian,” ucap Ketua Panitia, Kasat Binmas Iptu Asprijono Djohar.

Kegiatan perlombaan ini melibatkan tim juri dari unsur Kantor Departemen Agama, Dinas Pendidikan serta Bhayangkari.

“Hasil lomba CCA yaitu Juara 1 Polsek Tombatu, Juara 2 Polsek Tumpaan dan Juara 3 Polsek Touluaan,” terang Iptu Djohar.


Komentar