Polsek Tombatu buka kejuaraan Bola Voli sambut Hari Bhayangkara ke-73

Humas Polres Minsel
Kapolsek Tombatu Ipda Nicky Pondalos, SIP, membuka kejuaraan Bola Voli antar desa se-Kecamatan Tombatu, Kabupaten Minahasa Tenggara, Selasa petang (25/06/2019).



Acara pembukaan turnamen bola voli ini dilaksanakan di Lapangan Desa Kali Oki, Kecamatan Tombatu, yang dihadiri oleh Asisten Satu Kabupaten Mitra Drs.Gotlib Mamahit, para hukum tua se-Kecamatan Tombatu, serta tamu undangan dari unsur tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolsek Tombatu Ipda Nicky Pondalos, mengungkapkan bahwa kejuaraan bola voli ini dilaksanakan untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-73, tanggal 1 Juli nanti.

"Kejuaraan Bola Voli ini digelar untuk menyambut dan memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73 pada 1 Juli nanti. Mengatasnamakan pimpinan Polres Minsel, kami menyampaikan apresiasi kepada segenap jajaran Pemkab Mitra, Pemerintah Kecamatan, serta para hukum tua, tokoh agama, tokoh masyarakat yang telah mensuport sehingga kegiatan ini dapat diselenggarakan,"ungkap Kapolsek.

Turnamen Bola Volly yang diselenggarakan Polsek Tombatu ini diikuti oleh 12 team dari 12 Desa yang ada di Kecamatan Tombatu dan memperebutkan hadiah uang tunai pembinaan, Juara 1 senilai Rp 3.000.000, Juara 2 Rp 2.000.000 dan Juara 3 Rp 1.000.000.

Komentar