Polres Minsel anjangsana ke Purnawirawan Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73


Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan melaksanakan kegiatan anjangsana ke kediaman purnawirawan Polri dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-73.



Kegiatan anjangsana yang diikuti oleh seluruh pejabat utama, perwira dan personel serta Pengurus Cabang Bhayangkari Minsel, Selasa (25/06/2019), dilaksanakan dengan mendatangi kediaman purnawirawan Polri, Yohanis Pongra, di Kelurahan Kawangkoan Bawah, Kecamatan Amurang Barat, Kabupaten Minahasa Selatan.

Dipimpin langsung Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma, SH, rombongan anjangsana datang bersilaturahmi dengan Bapak Yohanis Pongra dan keluarganya.

Anjangsana ini dilaksanakan sebagai bagian dari agenda kegiatan rutin dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-73. “Melalui kegiatan anjangsana ini, kami personel Polri yang masih aktif, datang menyapa dan bersilaturahmi dengan para pendahulu yakni purnawiraan Polri sebagai bentuk penghormatan serta penghargaan terhadap jasa-jasa terhadap institusi maupun masyarakat pada umumnya,” terang Wakapolres Minsel.

Kegiatan anjangsana ditutup dengan pemberian bingkisan oleh jajaran Polres Minsel dan Bhayangkari Cabang Minsel kepada purnawirawan Polri, Yohanis Pongra; yang diserahkan langsung oleh Ketua Bhayangkari Minsel Ny. Tari Winardi.

Komentar