Lomba Da’I Cilik semarakkan Hari Bhayangkara ke-73 di Polres Minsel


Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan menggelar Lomba Da’i Cilik dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73. Lomba Ceramah Da’I Cilik ini dilaksanakan di gedung aula Polres Minsel, Jumat (21/06/2019), diikuti oleh para peserta perwakilan dari seluruh Polsek jajaran.



Kegiatan lomba ceramah Da’i Cilik dibuka langsung Wakapolres Minahasa Selatan Kompol Prevly Tampanguma, SH, mewakili Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK.

“Selain untuk menambah wawasan ilmu keagamaan, Lomba Da’I Cilik ini juga diselenggarakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73, tahun ini, khususnya di lingkungan jajaran Polres Minsel,” ungkap Kompol Prevly.

Adapun tim juri dari Kemenag, Kantor Urusan Agama dan Pengurus Masjid Polres Minsel. “Lomba Da’I Cilik ini memperebutkan trophy Kapolres Minsel Piagam Penghargaan,” tambahnya.

Hasil perlombaan Da’I Cilik yang diselenggarakan Polres Minsel yaitu Juara 1 Polsek Tumpaan dengan peserta atas nama Rahmelia Abdulah; Juara 2 Siti Fauzia Daeng perwakilan dari Polsek Belang dan Juara 3 Fatur Mokodongan dan Fatir Mokodongan perwakilan dari Polsek Amurang.



Komentar