Keluarga besar Polres Minsel buka puasa bersama di Cafetaria Endra Dharmalaksana


Humas Polres MInsel
Dalam rangka menjalin silaturahmi, keluarga besar Polres Minahasa Selatan menggelar acara buka puasa bersama, Jumat petang (31/05/2019), yang diselenggarakan di Cafetaria Endra Dharmalaksana.



Acara buka puasa bersama ini dihadiri langsung oleh Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, bersama Ketua Cabang Bhayangkari Polres Minsel Ny. Tari Winardi; Wakapolres Kompol Prevly Tampanguma, SH; jajaran pejabat utama, para Kapolsek, personel dan pengurus Bhayangkari Cabang.

Dalam sambutannya, Kapolres Minsel menyebutkan bahwa buka puasa bersama ini selain untuk menjalin silaturahmi juga sebagai syukuran atas terciptanya situasi yang aman dan kondusif selang penyelenggaraan pesta demokrasi Pemilu 2019 di wilayah hukum Polres Minsel.

“Kegiatan buka puasa bersama ini sebagai syukuran segenap jajaran Polres Minsel dimana atas perkenanan Tuhan yang Maha Esa, dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dan lancar pada penyelenggaraan pesta demokrasi Pemilu 2019,” ungkap Kapolres.

Kapolres berharap semua capaian keberhasilan program kerja Polres Minsel dapat terus ditingkatkan khususnya di bidang pelayanan kepada masyarakat.

“Dalam kesempatan buka puasa bersama ini, saya mengajak segenap personel untuk memperkuat soliditas dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja khususnya di bidang pelayanan kepada masyarakat. Capaian kita yang spektakuler selama ini, baik di segi pembangunan fisik kantor, pembenahan ruang pelayanan, maupun pembinaan kualitas personel, mari sama-sama kita jaga, kita optimalkan,” tambah AKBP Winardi.

Komentar