Kapolres Minsel tandatangani ‘Piagam Zona Integritas” di Lingkungan Pengadilan Agama Amurang



Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, menandatangani Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di lingkungan Pengadilan Agama Amurang.  Penandatanganan Piagam Zona Integritas dilakukan di ruang kerja Kapolres Minsel, Selasa (18/06/2019), didampingi Ketua Pengadilan Agama Amurang, Nur Amin, S.Ag., MH.




“Pencanangan Pembangunan Zona Interitas ini sebagai wujud komitmen moral kami di lingkungan Pengadilan Agama Amurang, mewujudkan pelayanan kepada masyarakat secara professional, bersih dan bermartabat,” ungkap Ketua Pengadilan Agama Amurang.

Adapun Polres Minsel berperan selaku salah satu saksi serta instansi pendukung dalam pencanangan Zona Integritas di Pengadilan Agama Amurang ini.

“Kami tentunya mengapresiasi komitmen pelayanan yang dicanangkan melalui pembangunan Zona Integritas dalam hal ini di lingkungan Pengadilan Agama Amurang. Dengan adanya penandatangan piagam Zona Integritas ini, kami meyakini bahwa jajaran Pengadilan Agama Amurang akan memberikan pelayanan yang professional, transparan, serta bersih dan bermartabat,” ucap Kapolres Minsel.

Komentar