Kapolres Minsel bersama pejabat utama dan Bhayangkari tinjau Pos Yan Lebaran Maruwasey


Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, bersama Ketua Cabang Bhayangkari Polres Minsel Ny. Tari Winardi; Wakapolres Kompol Prevly Tampanguma, SH; jajaran pejabat utama, dan pengurus Bhayangkari Cabang Minsel mengunjungi Pos Pelayanan (Pos Yan) Lebaran Maruwasey, Jumat siang (31/05/2019).



Kegiatan kunjungan ini dilakukan untuk memantau langsung situasi dan kondisi maupun kesiapan personel dan sarana prasarana yang ada di Pos Yan Lebaran Maruwasey.

Terpantau Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, mengadakan pemeriksaan kelengkapan pos seperti Panel Data, daftar personel, barang inventaris, fasilitas dan kendaraan dinas yang ada di Posyan Maruwasey.

“Untuk kondisi Posyan sudah baik, mantap, pelibatan personel instansi terkait juga sudah lengkap yaitu dari unsur TNI, Dinkes, Dishub dan Sat Pol PP, BPBD serta Basarnas. Kita harapkan dengan adanya Posyan Lebaran ini dapat melayani masyarakat yang merayakan hari raya Idul Fitri, baik pada saat arus mudik maupun arus balik nanti,” ungkap Kapolres.

Pada kesempatan itu juga, Pengurus Bhayangkari Cabang Minsel memberikan bingkisan lebaran untuk seluruh petugas jaga Posyan. “Supaya lebih semangat dan juga ikhlas dalam betugas,” ucap Ketua Cabang Bhayangkari Polres Minsel Ny. Tari Winardi.

Komentar