Jelang Hari Bhayangkara, Kapolres Minsel dan Wakapolres pimpin kegiatan bersih-bersih markas


Humas Polres Minsel
Menjelang perayaan Hari Bhayangkara ke-73, Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, memimpin kegiatan korve membersihkan lingkungan markas dan menata kembali kerapian ruangan kerja di masing-masing satuan dan bagian, Jumat (14/06/2019). 



Seluruh personil, baik Perwira maupun Bintara dan PNS, terpantau melaksanakan kegiatan membersihkan lingkungan di halaman utama, parkiran, selokan hingga bagian dalam perkantoran. Sampah dedaunan dan kertas tak terpakai hingga sampah plastik langsung dibuang tempat penampungan kemudian dibakar.

“Kegiatan bersih-bersih ini sebenarnya merupakan agenda rutin jajaran, namun kali ini dilakukan dengan melibatkan personel dalam jumlah besar, baik yang di bertugas di bagian operasional maupun staf serta pelayanan. Kerja bakti kebersihan lingkungan yang kami laksanakan hari ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara pada tanggal 1 Juli nanti,” terang Kapolres.

Ditemui terpisah, Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma, SH, menuturkan bahwa kebersihan adalah bagian dari iman, yang menjadi salah satu faktor pendukung peningkatan kinerja anggota.

“Lingkungan yang bersih dan rapi akan membuat anggota bekerja dengan baik; masyarakat juga yang datang akan merasa sejuk, nyaman serta betah,” ucap Wakapolres.

Kapolres Minsel mengajak segenap personil untuk bersama-sama memelihara kebersihan dan keasrian lingkungan sebagai bagian dari upaya menjaga kesehatan serta meningkatkan kualitas kinerja selaku aparat pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Mari bersama-sama menjaga kebersihan, keindahan dan kerapian markas kantor kita. Sehingga Kita akan lebih bersemangat dan nyaman untuk melakukan kegiatan dan aktifitas selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” tambahnya.

Komentar