Hari Bhayangkara, Polres Minsel gelar Bakti Religi di Masjid Al Musabirin Tumpaan


Humas Polres Minsel
Ratusan personel Polres Minahasa Selatan mengadakan kegiatan Bakti Religi dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 73. Bakti Religi dilaksanakan melalui kegiatan kerja bakti membersihkan halaman utama Masjid Al-Musabirin, Desa Tumpaan, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan, Jumat pagi (21/06/2019).



Kegiatan Bakti Religi ini dipimpin langsung Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, dan Wakapolres Kompol Prevly Tampanguma, SH; diikuti oleh seluruh Pejabat Utama, Perwira, serta personel Bintara dan ASN.

“Bakti Religi ini merupakan salah satu agenda jajaran Polres Minsel dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-73 pada tanggal 1 Juli nanti. Kegiatan dilakukan dalam bentuk kerja bakti membersihkan rumah ibadah,” terang Kapolres.

Dengan adanya kegiatan Bakti Religi ini dapat mengeratkan tali silaturahmi antara Kepolisian dengan tokoh-tokoh agama serta masyarakat pada umumnya.

“Kita mengharapkan melalui Bakti Religi dapat menjalin tali silaturahmi serta sinergitas antara Kepolisian dengan para tokoh agama dan masyarakat pada umumnya sebagai bagian dari upaya pemeliharaan kamtibmas di wilayah hukum Polres Minsel,” tambah Kapolres.




Komentar