Gebyar Hari Bhayangkara, Polres Minsel berikan 20 SIM Gratis untuk wartawan


Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan memberikan hadiah spesial untuk para insan jurnalis wartawan media cetak, online,TV, Radio; biro Minahasa Selatan (Minsel) dan Minahasa Tenggara (Mitra) dengan pemberian Surat Izin Mengemudi (SIM) Gratis.



Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, pada acara Gebyar Hari Bhayangkara ke-73, Sabtu (29/06/2019), yang diselenggarkan di halaman utama Polres Minsel.

“Untuk teman-teman media, kami memberikan hadiah special dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-73; hadiahnya adalah SIM Gratis untuk 20 wartawan,” ucap Kapolres yang langsung disambut tepuk tangan oleh puluhan wartawan yang hadir dalam event akbar Gebyar Hari Bhayangkara ke-73.

Adapun golongan SIM gratis yang akan diberikan kepada 20 (dua puluh) wartawan biro Minsel/Mitra ini adalah SIM C. “SIM C untuk 20 wartawan yang berpartisipasi aktif dalam kegiatan Hari Bhayangkara ke-73 di lingkungan kesatuan Polres Minsel,” tambah Kapolres.

Pendapat senada disampaikan Kasat Lantas Polres Minsel AKP Roy Saruan, S.SOs. “SIM Gratis ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada teman-teman media yang selama ini memberikan masukan, saran, kritik terkait dengan upaya meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat. Untuk pelayanan SIM gratis dimulai minggu depan,” tutur AKP Roy.

Komentar