'Coffee Morning', Kapolres Minsel bersama PJU bahas kegiatan Hari Bhayangkara ke 73

Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, bersama jajaran pejabat utama (Pju) membahas rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara 1 Juli nanti.





Topik terkait persiapan perayaan Hari Bhayangkara ini dibicarakan dalam kesempatan Coffee Morning yang diadakan di ruang kerja Kasat Reskrim, Senin pagi (17/06/2019).

"Coffee morning ini juga merupakan agenda rutin dalam pelaksanaan anev mingguan terkait dengan dinamika situasi kamtibmas di
wilayah hukum Polres Minsel. Selain itu kita membahas tentang persiapan menyemarakkan Hari Bhayangkara 1 Juli ini," demikian diungkapkan Kapolres Minsel.

Dari hasil rapat dalam kegiatan Coffee Morning ini, jajaran Polres Minsel akan melaksanakan berbagai kegiatan sosial serta lomba untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73.

"Konsep perayaan Hari Bhayangkara tahun ini yaitu sederhana namun bermakna. Untuk itu akan diisi dengan kegiatan bakti sosial, bakti kesehatan, bakti religi, anjangsana serta aneka lomba yang melibatkan masyarakat," terang Kapolres.

Komentar