Apel perdana usai Idul Fitri, Wakapolres Minsel ajak personel tingkatkan disiplin dan kinerja pelayanan masyarakat


Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan (Minsel) menggelar apel perdana usai perayaan Idul Fitri 1440 Hijriah, yang diikuti oleh seluruh pejabat utama, perwira, brigadir dan Aparatur Sipil Negara (ASN). Apel perdana ini dipimpin Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma, SH, Senin (10/06/2019).




Mengawali sambutannya, Wakapolres mengatasnamakan Kapolres dan keluarga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri kepada para personel muslim, seraya mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang masih memberikan kesempatan, kesehatan, dan kekuatan untuk menapaki kehidupan dalam pelaksanaan tugas Kepolisian.

“Puji syukur dipanjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas limpahan berkahnya sehingga kita masih diberi kesempatan, kesehatan dan kekuatan untuk boleh lagi menapaki kehidupan, usai seluruh rangkaian perayaan Idul Fitri 1440 Hijriah yang baru lewat,” ucap Wakapolres.

Dalam kesempatan arahannya, Wakapolres mengajak segenap personel untuk meningkatkan disiplin kerja serta mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat.  “Tingkatkan disiplin kerja serta optimalkan kinerja kita dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat,” tambahnya.

Ditambahkan Wakapolres, salah satu indikator atau ukuran keberhasilan kinerja Polri adalah tingkat kepuasan masyarakat. “Tingkat kepuasan masyarakat merupakan salah satu indikator keberhasilan Polri. Jadi berikan yang terbaik untuk masyarakat; layani, lindungi, ayomi, karena kita digaji untuk itu,” tegas Kompol Prevly.

Komentar