Anev Bulanan, Polres Minsel bahas pengamanan Pengucapan Syukur dan Pilhut


Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan (Minsel) menggelar rapat analisa evaluasi (anev) pembinaan dan operasional bulanan, Kamis (13/06/2019), yang dilaksanakan di Gedung Aula dipimpin langsung Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, didampingi Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma, SH.



Rapat anev bulanan ini diikuti oleh segenap pejabat utama para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, serta perwira jajaran Polres Minsel.

Dalam sambutannya Kapolres mengungkapkan bahwa rapat anev ini bertujuan untuk mengangkat permasalahan, hambatan dan kendala selang pelaksanaan tugas guna menentukan arah kebijakan di bulan berikutnya.

“Kegiatan rapat anev ini rutin dilaksanakan setiap bulan bertujuan untuk melihat lagi hasil kinerja kita, serta permasalahan, hambatan dan kendala selang pelaksanaan tugas guna menentukan arah kebijakan di bulan berikutnya,” ucap Kapolres.

Topik utama yang dibahas dalam rapat anev ini yaitu gangguan kamtibmas dan penyelesaiannya; persiapan dan kesiapan pengamanan hajatan akbar Pengucapan Syukur Kab. Minsel dan Kab. Mitra; serta rencana pengamanan pemilihan hukum tua tahun 2019.

“Agenda utama dalam kalender kamtibmas kita yaitu hajatan akbar Pengucapan Syukur Kab. Minsel dan Kab. Mitra; Hari Bhayangkara ke 73 serta rencana pengamanan pemilihan hukum tua tahun 2019. Ini harus dipersiapkan direncanakan dengan matang baik dalam segi pelibatan personel, sarana prasarana maupun anggaran pendukungnya,” ungkap Kapolres.

Anev bulanan diisi dengan penyampaian paparan oleh para Kabag, Kasat dan Kapolsek terkait pelaksanaan tugas, potensi gangguan kamtibmas serta langkah antisipasi menghadapi dinamika situasi yang ada di masyarakat.

Komentar