Syukuran renovasi Polsek Amurang, jajaran Polres Minsel buka puasa bersama anak yatim


Humas Polres Minsel
Keluarga besar Polres Minahasa Selatan menggelar acara buka puasa bersama tokoh masyarakat dan anak yatim, Jumat (24/05/2019), yang dilaksanakan di halaman utama Polsek Amurang, Kelurahan Bitung, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan.




Kegiatan buka puasa bersama ini diadakan bersamaan dengan acara syukuran peresmian gedung Polsek Amurang yang baru selesai direnovasi.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, dalam sambutannya menyatakan bangga atas upaya Polsek Amurang yang berbenah dalam tampilan wajah kantor sebagai tempat pelayanan masyarakat.

“Selaku pimpinan di jajaran Polres Minsel, saya menyatakan aprasiasi serta bangga atas upaya Polsek Amurang yang telah membangun wajah baru kantornya sebagai tempat pelayanan masyarakat. Dengan tampilan baru ini diharapkan warga yang datang akan lebih nyaman dan betah untuk berinteraksi dengan anggota Polisi di Polsek Amurang,” ungkap Kapolres.



Kapolres juga mengapresiasi kegiatan buka bersama yang diselenggarakan oleh Polsek Amurang. “Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan wujud kekeluargaan jajaran kepolisian dalam rangka membina tali silaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat dan anak yatim terlebih di bulan penuh berkah ini,”tambah Kapolres.

Terpantau hadir dalam acara buka puasa bersama dan syukuran Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma, SH; Kabag Ops Kompol Syaiful Wachid, SH,SIK; para Kasat dan perwira jajaran, Camat Amurang, Camat Amurang Barat, Camat Amurang Timur, Danramil Amurang serta Imam Masjid Amurang.

Komentar