Razia depan Mako, Polres Minsel gelar KKYD sasaran Pekat


Humas Polres Minsel
Puluhan personel gabungan piket fungsi dan peleton siaga Polres Minahasa Selatan (Minsel) mengadakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) dengan menggelar razia di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di depan Markas Komando (Mako) Polres Minsel, Sabtu malam (25/05/2019).



KKYD dipimpin langsung Kabag Ops Kompol Syaiful Wachid, SH,SIK, melibatkan anggota piket fungsi dan Timsus Patola.

“Kegiatan ini difokuskan pada upaya preemtif dan preventif atau pencegahan dengan konsep menggelar razia serta patroli mobile di lokasi-lokasi keramaian masyarakat yang ada di seputaran Kota Amurang dan Tumpaan; sasarannya miras, sajam, premanisme serta bentuk-bentuk penyakit masyarakat (pekat) lainnya,” ungkap Kompol Syaiful.

Usai pelaksanaan razia, puluhan personil KKYD melanjutkan dengan kegiatan patroli di lokasi keramaian yang ada di ‘Tumpaan Park’ serta Kawasan ‘Boulevard Amurang’. “Kami melakukan razia atau penggeledahan badan terhadap para anak muda selain itu disampaikan juga himbauan-himbauan kamtibmas,” tambah Kabag Ops.

Hasil KKYD Polres Minsel yang dilakukan Sabtu hingga Minggu dinihari ini yaitu membubarkan kerumunan anak muda serta melakukan pembinaan terhadap para pengendara sepeda motor yang menikmati malam minggu.

Komentar