Rapat pleno KPU Mitra selesai, KPU Minsel sisakan 6 PPK


Humas Polres Minsel
Jajaran Polres Minahasa Selatan sukses mengawal dan mengamankan penyelenggaraan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 di tingkat KPU Kabupaten.



Diketahui pelaksanaan Pleno tingkat Kabupaten ini diselenggarakan di 2 (dua) lokasi yakni KPU Minahasa Tenggara (Mitra) di Gedung Wale Wulan Lumintang Ratahan dan KPU Minahasa Selatan (Minsel) di Ballroom Hotel Sutanraja Amurang.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat ditemui usai memimpin apel siaga pada Jumat pagi (03/05/2019), mengungkapkan bahwa pelaksanaan rapat pleno KPU untuk wilayah Mitra telah selesai dan Minsel masih sementara berlangsung.

“KPU Minsel saat ini memasuki hari ke empat pelaksanaan rapat pleno, sementara untuk KPU Mitra sudah selesai pada kemarin dengan aman, baik dan lancar. Seluruh rangkaian kegiatan mulai dari pergeseran logistik hingga penyelenggaraan rapat pleno PPK maupun KPU dilakukan pengawalan oleh aparat gabungan TNI-Polri, jajaran Polres Minsel dan Kodim 1302 Minahasa,” terang Kapolres.

Komentar