Polres Minsel siaga amankan Rapat Pleno lanjutan tingkat KPU


Humas Polres Minsel
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Selatan dan Kabupaten Minahasa Tenggara kembali menyelenggarakan kegiatan rapat pleno lanjutan rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu tahun 2019, Rabu (1/05/2019).


Rapat Pleno KPU untuk hari ke dua ini terpantau tetap dijaga ketat oleh ratusan personel Polres Minahasa Selatan serta anggota BKO TNI Koramil-Kodim 1302 Minahasa.

“Untuk jumlah pelibatan kekuatan masih sama dengan hari kemarin yaitu 130 personel gabungan satuan fungsi Polres Minsel ditambah dukungan perkuatan dari unsur BKO TNI Kodim 1302 Minahasa,”ungkap Kabag Ops Kompol Syaiful Wachid, SH,SIK, saat ditemui usai memimpin apel gabungan TNI-Polri.

Diterangkan Kabag Ops, jumlah perkuatan ini dibagi dalam dua lokasi pelaksanaan rapat pleno yaitu di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dan Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Perkuatan personel kita bagi dua disesuaikan dengan lokasi atau tempat penyelenggaraan rapat pleno tingkat KPU Kabupaten, yaitu untuk Mitra di Gedung Wale Wulan Lumintang Ratahan dan Minsel di Hotel Sutanraja Amurang,” terang Kabag Ops yang juga selaku Karendal Ops Mantap Brata Polres Minsel ini.


Komentar