Kontra Radikal, Patroli skala besar TNI-Polri jajaran Polres Minsel sasar objek vital, pusat perbelanjaan dan pemukiman warga


Humas Polres Minsel
Jajaran Polres Minahasa Selatan dan Kodim 1302 Minahasa melaksanakan kegiatan patroli bersama, Rabu (22/05/2019), dalam skala besar melibatkan 312 personel gabungan TNI-Polri lengkap didukung sarana prasarana taktis yang ada.





“Patroli gabungan ini dilaksanakan dalam rangka upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif khususnya pada tahapan Penetapan hasil Pemilu nasional 2019,” terang Kabag Ops Kompol Syaiful Wachid, SH,SIK, selaku Karendal Ops Mantap Brata.

Sasaran patroli yaitu Kantor KPU Minsel, Bawaslu, gudang logistik Pemilu, objek vital, Kantor Pemerintah, pertokoan, pasar, serta pemukiman warga.

“Intinya patroli bersama ini dilaksanakan sebagai bentuk kehadiran aparat TNI-Polri ditengah-tengah masyarakat guna menjamin rasa aman dan rasa nyaman di lingkungan domisili warga , perkantoran, maupun lokasi keramaian,” ungkap Kabag Ops Kompol Syaiful.

Ditambahkan Kompol Syaiful, kegiatan patroli bersama ini juga dilaksanakan di tingfkat Polsek dengan melibatkan personel Koramil TNI.



Komentar