P2S, Polsek Tenga bagi takjil di Desa Molinow dan sambang duka di Desa Pakuure


Humas Polres Minsel
Polsek Tenga melaksanakan program P2S (Polisi Peduli Sesama) melalui kegiatan bagi-bagi takjil buka puasa untuk umat muslim di Desa Molinow, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan, Senin (20/05/2019).



Kegiatan bagi-bagi takjil dipimpin langsung Kapolsek Tenga Iptu Ronald Mawuntu dan Camat Tenga Selvi Mandey, SPd, MPd; serta diikuti oleh personel jajaran Polsek Tenga. “Sebagai bentuk kepedulian dan rasa kebersaaan kami jajaran Kepolisian kepada saudara-saudara umat muslim yang saat ini sementara menunaikan ibadah Puasa,” ungkap Iptu Ronald.

Usai melaksanakan acara bagi-bagi takjil, Kapolsek Tenga dan Camat Tenga bersama rombongan personel Polsek Tenga mengadakan kegiatan sambang duka atas meninggalnya Pemuda (alm.) Jefta Ray Sinaulan, di Desa Pakuure Kinamang.

“Program P2S atau Polisi Peduli Sesama ini merupakan salah satu inovasi kreatif Polres Minsel di bidang harkamtibmas sebagai wujud kehadiran polisi di tengah masyarakat yang bertujuan membina kemitraan sehingga terwujud sinergitas aktif antara Polisi dengan masyarakat, juga untuk meningkatkan rasa kecintaan masyarakat terhadap Polri,” terang Kapolsek Tenga.


Komentar