Laksanakan KKYD, Polsek Amurang amankan 6 (enam) unit sepeda motor knalpot bising

Humas Sek Amurang
Polsek Amurang menggelar operasi cipta kondisi (Ops Cipkon) yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Amurang Akp Edi Suryanto S.H,S.I.K, secara Mobile (Patroli) dalam kesempatan Kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) pada Sabtu malam, (11/05/2019).



Khususnya pada malam minggu Ops Cipkon rutin dilaksanakan Polsek Amurang yang bertujuan untuk memberi kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat serta menekan angka gangguan Kamtibmas dan untuk sasaran kegiatan Ops Cipkon tersebut adalah Premanisme,Sajam,Miras,Narkoba,Judi serta bentuk penyakit masyarakat lainnya.

Sejumlah tempat yang dianggap rawan tawuran/tarpok, tempat berkumpul warung,kios dan pertokoan yang ada di wilayah hukum Polsek Amurang di sambangi oleh personel Polri, kemudian dilakukan pemeriksaan miras,sajam obat terlarang,maupun sepeda motor yang menggunakan kenalpot bising, selanjutnya diberikan himbauan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

"Hasil Ops Cipkon Polsek Amurang, telah mengamanakan 6 (enam) Unit Sepeda Motor yang menggunakan knalpot bising,” terang Kapolsek Amurang.

Kegiatan Ops Cipkon tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas dengan mengoptimalkan kegiatan kepolisan yang bersifat preventif atau pencegahan guna meminimalasir setiap potensi kerawanan yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Komentar