Kapolda Sulut Ikuti Misa di Gereja Paroki Santa Perawan Maria Ratu Rosari Sinisir Minsel


Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol R. Sigid Tri Hardjanto bersama istri, Ny. Nunuk Sigid Tri Hardjanto, mengikuti misa di Gereja Katolik Paroki Santa Perawan Maria Ratu Rosari, Sinisir, Modoinding, Minahasa Selatan (Minsel), Minggu (12/05/2019), pagi.






Misa Minggu Paskah IV Tahun C ini, dipimpin oleh Pastor F. Boseke. Dalam Liturgi Sabda, Bacaan I diambil dari Kisah Para Rasul 13:14,43-52, Bacaan II Kitab Wahyu 7:9,14b-17 dan Bacaan Injil Yohanes 10:27-30. Misa yang diikuti sekitar 400 umat di Paroki setempat ini berlangsung dalam suasana khidmat.

Sesaat usai misa, Kapolda bersama istri diberikan kesempatan untuk memperkenalkan diri kepada umat. “Terima kasih kepada Pastor dan seluruh umat atas sambutan yang begitu hangat, kami sangat senang bisa mengikuti misa di gereja ini,” ujar Kapolda.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda juga menyampaikan imbauan kamtibmas. “Mari kita bersama-sama menjaga situasi keamanan di lingkungan masing-masing, serta kita jaga kerukunan hidup antar umat beragama,” pungkasnya.

Turut mendampingi Kapolda, yakni Dirpolairud, AKBP Edward Indramawan Eka Chandra, Kapolres Bitung, AKBP Stefanus Tamuntuan, Kapolres Minsel, AKBP F.X. Winardi Prabowo dan Wakapolres, Kompol Prevly Tampanguma, Wakapolres Tomohon, Kompol Joyce Wowor, serta para Pamen dan Pama Polda Sulut.

Komentar