Sambang duka di kediaman (alm) Linda Tengor, Kapolres : Kami turut Berduka


Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, bersama Kajari Minahasa Selatan I Wayan Eka Miartha, SH,MH, menyambangi rumah duka Keluarga Tumober-Tengor di Desa Suluun Satu, atas meninggalnya yang terkasih, Linda Tengor, Sabtu petang (27/04/2019).



Almarhum Linda Tengor merupakan salah satu anggota KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) yang bertugas pada Pemilu 17 April 2019 lalu, di TPS III Desa Suluun Satu, Kecamatan Suluun Tareran, Kabupaten Minahasa Selatan.

Tiba di Bangsal duka, Kapolres Minsel dan Kajari disambut Camat Suluun Tareran Veky Rondonuwu, Perwira penanggungjawab PPK Suluun Tareran Iptu Denny Tampenawas (Kasat Resnarkoba) dan Kapolsek Tareran Iptu Petrus Sattu.

Dalam sambutannya, Kapolres Minsel menyatakan turut berdukacita atas kepergian ibu terkasih Linda Tengor yang telah mengabdikan dirinya dalam penyelenggaraan Pemilu 2019.

“Mengatasnamakan jajaran Polres Minahasa Selatan, kami menyampaikan turut berdukacita atas kepergian ibu terkasih Linda Tengor. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa. Untuk keluarga yang ditinggalkan, kiranya tetap kuat, sabar dan tabah menerima kemahakuasaan Tuhan ini,” ungkap Kapolres.

(Alm) Linda Tengor diduga kelelahan sehingga harus dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan medis. Almarhum akhirnya mengembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Bethesda Tomohon, pada Jumat, 26 April 2019.


Komentar