Ratusan nyala lilin warnai acara ‘Doa Bersama Indonesia Damai’ di Boulevard Amurang


Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan bersama Ikatan Alumni SMEA/SMK Negeri 1. Amurang mengadakan acara Doa bersama Indonesia Damai yang dipusatkan di kawasan Boulevard Amurang, Kelurahan Pondang, Rabu malam (10/04/2019).



Kegiatan doa bersama ini dilaksanakan dalam rangka menyambut pesta demokrasi Pemilu serentak pada tanggal 17 April 2019 nanti.

Rangkaian acara diawali dengan doa pembukaan; menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya; sambutan oleh Pemerintah Daerah dan Polres Minsel; pembacaan doa berantai oleh 5 (lima) tokoh agama; penandatanganan kesepakatan damai oleh Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat dan Pimpinan Parpol; diakhiri dengan pemasangan lilin perdamaian oleh segenap tamu dan undangan serta ratusan warga yang menghadiri acara ini.

“Kami sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini sebagai wujud kesadaran kita semua unsur pemerintah, tokoh agama, tokoh pemuda, LSM, serta segenap elemen masyarakat untuk mewujudkan Pemilu yang aman, damai dan sejuk. Harapan kedepan kiranya ini menjadi modal serta komitmen moral kita untuk bersama-sama mensukseskan Pemilu serentak pada tanggal 17 April nanti,” ungkap Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK.


Komentar