Puluhan personel Polres Minsel kawal acara pengobatan gratis Partai Nasdem di Desa Tondei


Humas Polres Minsel
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NASDEM) Minahasa Selatan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Pengobatan Gratis / Dialogis, Rabu (10/04/2019) pukul 13.30 wita, di rumah Keluarga Kumajas-Sondakh, Desa Tondei Dua, Kecamatan Motoling Barat, Kabupaten Minahasa Selatan.



Rangkaian acara pengobatan gratis diawali dengan sambutan oleh tim kampanye Richi Wowor, penjelasan pengobatan gratis oleh Andreas Siahaan, S.Ked, dilanjutkan dengan pelayanan pengobatan gratis kepada puluhan warga Desa Tondei dan ditutup dengan ucapan terimakasih oleh pengurus Partai Nasdem.  

Hadir dalam kegiatan Partai Nasdem ini Caleg DPRD Kab. Minsel Dapil VI Partai Nasdem Hezky Kumajas, S.Pd.  Adapun tim dokter dari RSUP Malalayang yakni dr. Imanuel Pantow, S.Ked; Ivander Supit, S.Ked; Andreas Siahaan, S.Ked; Edwin Kalara, SKG; dan Billy Manusip, S.Ked.  

Kegiatan Bakti Sosial Pengobatan Gratis mendapat pengamaan dari puluhan personel gabungan Satgas Operasi Mantap Brata (OMB) Polres Minsel dan Anggota Polsek Motoling.  “Kegiatan berlangsung baik, aman, lancar dan tertib, serta berakhir dalam situasi yang kondusif,” ungkap Kapolsek Motoling AKP Verry Liwutang.

Komentar