Polsek Tombatu bersama Koramil amankan kampanye interaktif dan pengobatan gratis Partai Nasdem


Humas Polres Minsel
DPD partai Nasdem Mitra melaksanakan kegiatan kampanye dialogis dan pengobatan gratis, Jumat (12/04/2019) pkl. 15.00 wita, di Desa Tombatu Dua Tengah, Kecamatan Tombatu Utara, tepatnya dirumah Delly Makalow yang adalah Caleg DPR Provinsi Sulut Dapil Minsel - Mitra Nomor urut 3. 



Rangkaian kegiatan kampanye yang di laksanakan antara lain pemeriksan kesehatan oleh tim dokter dari Fakultas Kedokteran Unsrat Manado dan sosialisasi tatacara pemilihan / pencoblosan yang disampaikan oleg Caleg DPRD Mitra, Billy Munaiseche.

Tim dokter dan perawat yg melakukan pemeriksaan yaitu dr.Riandy Rumochoy; Victorson Zege,S.Ked; Eilen sinaga S.KG; dan Ns.Brayen Kosegeran,S.Kep.

Kegiatan Kampanye Partai Nasdem dihadiri oleh Delly Makalow Caleg DPR RI Dapil Minsel Mitra No urut 3; Billy Munaiseche Caleg DPR D Mitra No Urut 2; serta ratusan warga Kecamatan Tombatu yang mengikuti pengobatan gratis.

“Kegiatan berakhir pukul 18.00 wita dalam keadaan aman, terib dan lancar, dengan mendapatkan pengamanan dan pengawalan dari Pesonil Polsek Tombatu serta Koramil Tombatu,” ungkap Kapolsek Tombatu Iptu Wensy Saerang, SE.


Komentar