Polsek Tombatu amankan Kampanye Bazar Partai Perindo di Desa Esandom


Humas Polres Minsel
DPD Partai Perindo Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mengadakan kegiatan Kampanye dalam bentuk Bazzar /pasar murah,  Sabtu (13/04/2019) Pkl. 17.00 wita  di Desa Esandom Dua Jaga II Kecamatan Tombatu Timur Kab. Mitra, tepatnya dirumah Viddy Ngantung.



Kampanye Perindo dihadiri oleh Caleg Wenny Rolos (Caleg Perindo dapil 3 Kab.Mitra)
dan Ferry Pangalila (Caleg Perindo dapil 2 Kab.Mitra).

Rangkaian acara dalam kegiatan  ini diawali dengan Doa Pembukaan Oleh Ibu Pdt. Lusi  Ratulangi, Pembacaan Surat Ijin keramaian, sambutan oleh Ketua Pemenangan Partai Perindo Kab.Mitra Viddy Ngantung, Penyampain Visi dan Misi oleh  Rio Tinar, dan penjualan beras murah oleh tim kampanye.

Adapun sembako yang di jul berupa beras yg di kemas dalam plastik dengan berat 2,5 Kg yg di Jual dengan harga sebesar Rp 5000 (Lima Ribu Rupiah).

Masyarakat yang datang untuk membeli beras tersebut adalah berasal dari masyarakat Esandom raya dan sekitarnya,untuk jumlah beras yang di sediakan sebanyak 250 kantong dalam kemasan.

"Kegiatan kampanye pasar murah Partai Perindo berlangsung tertib dan lancar serta berakhir pada pukul 18.00 wita dalam keadaan aman dan baik dengan pengamanan oleh personel Polsek Tombatu," ujar Kapolsek Tombatu Iptu Wensy Saerang.

Komentar