Polsek Sinonsayang amankan acara pengobatan gratis Partai Nasdem di Desa Poigar Dua


Humas Polres Minsel
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Minahasa Selatan melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial  [Pengobatan Gratis] pada Kamis siang (11/04/2019) pkl. 13.00 wita, yang diadakan di rumah Kel. Toloh-Baguna, jaga IV Desa Poigar Dua Kecamatan Sinonsayang,  Kabupaten Minahasa Selatan. 



Rangkaian acara pengobatan gratis yaitu doa pembuka oleh Ibu E. Toloh-Roinuf; ucapan selamat datang dan sosialisasi pengobatan oleh Bapak Hengky Toloh, M.Si; dilanjutkan dengan pelayanan pengobatan gratis oleh  team  medis RSUP Prof. Kandow Manado; dan ditutup dengan ucapan terima kasih oleh kader Partai Nasdem Bapak Hengky Tokoh, M.Si

Kegiatan pengobatan gratis di wilayah Kecamatan Sinonsayang ini dihadiri oleh Hengky Tokoh, M.Si Caleg DPRD Kab. Minsel Dapil V Partai Nasdem; dan Kordinator Partai Nasdem Minahasa Selatan Billy Egeten, S.H.

Adapun tim dokter Pengobatan dari RSUP Prof Kandiw Malalayang Manado yakni dr. Nadia Runtuwene; dr. Queen Mandang; Very Manoppo, S.Ked; Rian Sorongan, S.Ked; dan Emilia Rauw, S.Ked.

Pengobatan gratis diikuti oleh ratusan masyarakat dan simpatisan Partai Nasdem di Desa Poigar Dua dan Poigar Satu.

“Kegiatan Bakti Sosial Pengobatan Gratis Mendapat pengamanan dari anggota Polsek Sinonsayang dan dapat berakhir dalam kondisi aman dan tertib,” ungkap Kapolsek Sinonsayang Iptu Mulyadi Lontaan.

Komentar