Polsek jajaran Polres Minsel lakukan patroli bersama Koramil di lokasi keramaian


Humas Polres Minsel
14 (empat belas) Polsek jajaran Polres Minahasa Selatan melaksanakan patroli gabungan bersama unsur perkuatan Koramil TNI, Senin siang (15/04/2019), yang dipimpin oleh masing-masing Kapolsek (Kasubsatgas Sek) dan Danramil.



Patroli bersama dilaksanakan dengan sasaran lokasi keramaian, pusat-pusat perbelanjaan, serta kantor-kantor PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan), Panwas Kecamatan, dan PPS (Panitia Pemungutan Suara) di tiap desa/kelurahan yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan serta Kabupaten Minahasa Tenggara.



“Kegiatan patroli gabungan TNI-Polri ini digelar sebagai wujud sinergitas dalam upaya menciptakan rasa aman dan nyaman kepada segenap masyarakat yang akan merayakan pesta demokrasi Pemilu 2019 pada tanggal 17 April 2019 nanti,” jelas Kabag Ops Kompol Syaiful Wachid, SH, SIK, selaku Karendal Ops Mantap Brata.

Ditambahkan Kabag Ops, bahwa kegiatan patroli bersama ini akan terus dilakukan selama masa tenang maupun pada tahapan pemungutan suara nanti, sebagai bagian dari upaya preemtif dan preventif dalam rangka mengantisipasi potensi kerawanan kamtibmas pada Pemilu 2019 khususnya di wilayah hukum Polres Minsel.

“Patroli gabungan akan terus kami lakukan sebagai bagian dari upaya preemtif dan preventif untuk mengantisipasi potensi kerawanan kamtibmas khususnya pada momen Pemilu 2019 ini,” tambah Kabag Ops.

Komentar