Polsek Belang amankan kampanye Partai Demokrat di Kecamatan Pusomaen


Humas Polres Minsel
Puluhan personel gabungan fungsi Polsek Belang melaksanakan pengamanan kegiatan kampanye Partai Demokrat di Desa Makalu Selatan, Kecamatan Pusomaen, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Kamis (11/04/2019).



Kegiatan kampanye rapat terbatas diadakan oleh Calon Legislatif DPRD Mitra dari Partai Demokrat, Deitje Goniwala, S.Pd, dilaksanakan di  halaman rumah keluarga Lontaan-Goniwala, Desa Makalu Selatan jaga IV.

Adapun kampanye rapat terbatas dilakukan dengan memaparkan visi dan misi serta menawarkan program kerja yang akan dilaksanakan caleg apabila terpilih nanti sebagai anggota DPRD Mitra.

Kegiatan pengamanan kampanye Caleg Partai Demokrat ini dipimpin Kapolsek Belang Iptu Martodewata, dengan melibatkan sejumlah personel dari Polsek Belang serta unsur Intelkam Polres Minsel.

“Kegiatan kampanye dapat berlangsung aman dan tertib serta berakhir dalam kondisi kondusif dengan pengamanan oleh personel Polsek Belang didukung perkuatan dari unsur Intelkam Polres Minsel,” ungkap Kapolsek Belang, Iptu Martodewata.


Komentar