Polres Minsel libatkan 73 personel amankan perayaan Jumat Agung


Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan melibatkan puluhan personel jajarannya untuk kegiatan pengamanan perayaan Jumat Agung, Jumat (19/04/2019), di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).



Dikonfirmasi di ruang kerjanya, Kapolres  Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, menyampaikan bahwa pihaknya melibatkan 73 personel dalam kegiatan pengamanan hari besar keagamaan ini.

“Ada 73 personel dari unsur organik Polres maupun Polsek yang kita libatkan dalam mengawal seluruh rangkaian kegiatan perayaan ibadah Jumat Agung, dengan konsep Pengamanan Terbuka oleh anggota berseragam dan Pengamanan Tertutup oleh unsur Intelijen dan Reskrim,” ujar Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, bahwa puluhan personel ini akan melaksanakan tugas pengamanan dan penjagaan di seluruh Gereja yang ada di wilayah hukum Polres Minahasa Selatan.

“Para personil ini telah diploting untuk menjaga kegiatan peribadatan di seluruh Gereja yang melaksanakan perayaan Jumat Agung; baik di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan maupun Kabupaten Minahasa Tenggara,” tambah Kapolres.

Komentar