Polres Minsel kawal ketat distribusi logistik Pemilu dari KPU ke PPK


Humas Polres Minsel
Proses pergeseran atau distribusi logistik Pemilu 2019 dari Kantor KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Minahasa Selatan ke masing-masing Kantor PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) mulai dilaksanakan.



Terpantau sejak Minggu (14/04/2019) hingga Senin dinihari tadi, kegiatan distribusi logistik Pemilu 2019 dilaksanakan dengan dijemput langsung oleh masing-masing Kapolsek serta Perwira dan anggota yang telah diploting dalam pengamanan PPK.

“Untuk pergeseran logistik Pemilu dari Gudang Kantor KPU Kabupaten ke Kantor PPK di masing-masing Kecamatan, mendapatkan pengawalan dari personel Subsatgas Sek OMB serta anggota Pam PPK yang telah terploting. Proses pengamanan dan pendistribusian logistik diperketat dengan melibatkan personel bersenjata,” terang Kabag Ops Kompol Syaiful Wachid, SH,SIK, selaku Karendal Ops Mantap Brata (OMB).

Hingga Senin dinihari tadi tercatat sudah 7 (tujuh) PPK yang telah menerima logistik Pemilu 2019, yaitu PPK Maesaan, PPK Tompasobaru, PPK Motoling Barat, PPK Ranoyapo, PPK Tareran, PPK Kumelembuai dan PPK Motoling Timur.


Komentar