Polres Minsel kawal distribusi logistik Pemilu PSU di 3 Kecamatan


Humas Polres Minsel
Proses pergeseran atau distribusi logistik Pemilu 2019 untuk Pemungutan Suara Ulang (PSU) dari Kantor KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Minahasa Selatan ke Kantor PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) telah dilakukan.



Terpantau sejak Jumat malam hingga Sabtu dinihari (27/04/2019), kegiatan distribusi logistik Pemilu 2019 dilaksanakan dengan pengawalan ketat anggota Polres Minsel; mulai dari Kantor KPU, PPK hingga PPS Desa / Kelurahan.

“Untuk pergeseran logistik Pemilu dari Kantor KPU Kabupaten ke Kantor PPK di masing-masing Kecamatan hingga PPS desa dan kelurahan yang akan melaksanakan PSU, mendapatkan pengawalan dari personel Satgas Ops Mantap Brata (OMB), anggota Pam PPK, serta personel Pam TPS yang telah terploting. Proses pengamanan dan pendistribusian logistik diperketat dengan melibatkan personel bersenjata,” terang Kabag Ops Kompol Syaiful Wachid, SH,SIK, selaku Karendal Ops Mantap Brata (OMB).

Adapun proses PSU Pemilu tahun 2019 ini dilaksanakan pada Sabtu (27/04/2019) di 5 (lima) TPS wilayah Kabupaten Minahasa Selatan; masing-masing 3 TPS di Kelurahan Ranoiapo, Kecamatan Amurang; 1 TPS di Desa Kapoya, Kecamatan Suluun Tareran; dan 1 TPS di Desa Bojonegoro, Kecamatan Maesaan.



Komentar