Polres Minsel dirikan Posko Gabungan TNI-Polri di sejumlah titik strategis


Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan bersama Kodim 1302 Minahasa mendirikan Posko Gabungan TNI-Polri di sejumlah titik strategis, dalam rangka mengawal dan mengamankan tahapan pemungutan suara Pemilu 2019 yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019.



Posko gabungan diadakan di lokasi keramaian, pusat-pusat perbelanjaan, objek vital pemerintah, daerah rawan kamtibmas, serta area perbatasan wilayah kabupaten.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, selaku Ka Ops Res OMB menuturkan bahwa pengadaan Posko Gabungan TNI-Polri ini merupakan salah satu upaya strategis dalam rangka mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas selang pelaksanaan tahapan pungut serta hitung suara nanti.

“Posko gabungan ini merupakan salah satu upaya strategis kita jajaran TNI-Polri khususnya di wilayah hukum Polres Minsel, dalam rangka mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas masa pungut maupun hitung suara nanti,” terang Kapolres saat meninjau Posko TNI-Polri, Selasa pagi (16/04/2019).

Ditambahkan Kapolres, bahwa Posko Gabungan TNI-Polri ini juga diadakan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga yang menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu 2019.

“Dengan adanya Posko Gabungan ini akan membuat masyarakat merasa aman dan nyaman khususnya pada momen poncoblosan Pemilu 2019 nanti,” tambah Kapolres.

Komentar