Polres Minsel amankan proses hitung suara di seluruh TPS


Humas Polres Minsel
Personel Polres Minahasa Selatan yang terlibat dalam Operasi Kepolisian Mantap Brata (OMB) - Pengamanan Pemilu tahun 2019 melaksanakan pengamanan proses perhitungan suara usai tahap pencoblosan yang diselenggarakan di masing-masing TPS desa dan kelurahan, Rabu (17/04/2019).



Proses perhitungan suara dilaksanakan di 1.075 TPS (Tempat Pemungutan Suara) yang ada di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan dan Kabupaten Minahasa Tenggara.



“Personel jajaran Polres Minsel didukung perkuatan BKO Polda Sulut serta anggota TNI Koramil Kodim 1302 Minahasa bersama-sama melakukan kegiatan pengamanan perhitungan suara yang berlangsung di masing-masing TPS,” ungkap Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, selaku Kaopsres OMB.

Kegiatan perhitungan suara Pemilu 2019 di tingkat TPS terpantau masih berlangsung dan akan berakhir pada esok hari. “Kami berkomitmen untuk mengawal, menjaga dan mengamankan rangkaian proses perhitungan suara di seluruh TPS hingga pergeseran ke PPS, PPK, maupun ke tingkat KPU nanti,” pungkas Kapolres.

Komentar