Polres Minsel amankan kegiatan Kampanye Partai Demokrat di Ratahan

Humas Polres Minsel
Sebanyak 35 personel jajaran Polres Minahasa Selatan dilibatkan dalam pengamanan kegiatan kampanye Partai Demokrat di Desa Wioi Satu, Kecamatan Ratahan Timur, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Minggu (07/04/2019).





Kampanye Partai Demokrat dilaksanakan dalam bentuk kegiatan ‘door to door’ oleh calon legislatif (Caleg) nomor urut 4, Dapil 1, Nofry Tangkuman, bersama para tim suksesnya.

Kegiatan kampanye door to door dilakukan dengan menyambangi rumah-rumah warga yang ada di Desa Wioi Satu, dan menawarkan program kerja yang akan dilaksanakan caleg apabila terpilih nanti sebagai anggota DPR Mitra.

Kabag Ops Polres Minsel Kompol Syaiful Wachid, SH,SIK, yang memimpin langsung jalannya pengamanan menuturkan bahwa kegiatan partai politik, Caleg ataupun Capres dalam tahap masa kampanye Pemilu 2019 akan dikawal dan diamankan jajaran Polres Minsel.

“Setiap kegiatan kampanye partai politik, Capres, Caleg, dalam bentuk rapat umum, tatap muka, sosialisasi yang telah mendapatkan izin dari kepolisian, akan kami kawal dan amankan karena merupakan bagian dari pelaksanaan Ops Mantap Brata, pengamanan Pemilu tahun 2019,” ungkap Kompol Syaiful

Komentar