Perayaan Paskah, Kapolres Minsel : Momen untuk melupakan perbedaan pasca Pemilu


Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP. FX. Winardi Prabowo, SIK, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Minahasa Selatan Ny. Tari Winardi Prabowo,  mengikuti ibadah perayaan Paskah di Gereja Katolik Kebangkitan Kristus, Amurang, Minggu (21/04/2019).






Terpantau juga hadir dalam ibadah Paskah ini Bupati Minahasa Selatan Dr (HC) Christiany Euginia Paruntu, SE, bersama rombongan SKPD yang beragama Katolik dan Kristen Protestan. “Ibadah Paskah merupakan perayaan kebangkitan Yesus Kristus mengalahkan maut, menebus dosa-dosa manusia,” ungkap Kapolres AKBP Winardi Prabowo.

Kapolres juga mengimbau kepada segenap lapisan masyarakat di wilayah hukum Polres Minsel agar menjadikan momen Paskah ini untuk kembali bergandengan tangan, mempererat tali silaturahmi usai berpesta demokrasi dalam Pemilu 2019.

“Momen Paskah ini marilah kita lebih mempererat tali silaturahmi, bergandengan tangan, melupakan semua perbedaan pilihan kita dalam pesta demokrasi Pemilu 2019. Perkuat soliditas, solidaritas dalam kehidupan bertetangga, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika, Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sama-sama kita cintai,” imbau Kapolres

Penyelenggaraan ibadah Paskah dilaksanakan di Gereja-gereja, baik yang ada di wilayah Kabupaten Minsel serta Mitra dengan mendapatkan penjagaan dan pengawalan dari anggota personel Polres Minsel.



Komentar