Pantau Penghitungan Suara, Wakapolres Minsel dan Kabag Ops Patroli ke PPK


Humas Polres Minsel

Rapat Pleno rekapitulasi penghitungan suara Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019, baik Pileg  (Pemilihan Legislatif) maupun Pilpres (Pemilihan Presiden / Wakil Presiden), di sejumlah PPK wilayah hukum Polres Minahasa Selatan terpantau masih sementara berlangsung hingga Kamis petang (25/04/2019).



Untuk memantau pelaksanaan pengamanan rapat pleno tingkat PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan), Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma, SH; bersama Kabag Ops Kompol Syaiful Wachid, SH,SIK, melaksanakan patroli di Kantor PPK Kecamatan Amurang, Amurang Timur, Amurang Barat, Tareran, Suluun Tareran, Tompasobaru dan Maesaan, Kamis (25/04/2019).

“Kegiatan patroli ini kami lakukan untuk memastikan personel pengamanan tergelar dalam kegiatan rapat pleno Pemilu tahun 2019 di tingkat PPK yang masih berlangsung di beberapa kecamatan wilayah hukum Polres Minsel,” ujar Wakapolres.

Sementara itu, Kabag Ops selaku Karendal Ops Mantap Brata, Kompol Syaiful Wachid, menambahkan bahwa proses penghitungan suara di tingkat PPK berjalan aman dan lancar serta sudah ada yang telah selesai serta mengirim logistik Pemilu kembali ke KPU.

“Kegiatan rekapitulasi hasil Pemilu di tingkat PPK ini tercover dengan pengamanan dari petugas gabungan TNI-Polri yang siaga melakukan penjagaan di sekitar area Kantor Kecamatan tempat penyelenggaraan Pleno,” jelasnya.

Komentar