Pamatwil Polda Sulut cek pengamanan Pemilu di Polres Minsel


Humas Polres Minsel
Perwira pengamat wilayah (Pamatwil) Polda Sulut mengunjungi Polres Minahasa Selatan, Selasa pagi (16/04/2019), untuk melakukan pengecekan serta konsolidasi kesiapan pengamanan tahap pungut suara Pemilu 2019.



Adapun Pamatwil yang mengunjungi Polres Minsel yaitu Dir Resnarkoba Polda Sulut Kombes Pol. Dr. Eko Wagianto, S.IK, SH, MH; dan Kabid Kum Kombes Pol. Dumadi, S.St, MK, SH.

Tiba di Polres Minsel, Pamatwil Polda Sulut disambut langsung Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, selaku Ka Ops Res Ops Mantap Brata (OMB); Wakapolres Minsel Kompol Prefly Tampanguma, SH; dan Kabag Ops Kompol Syaiful Wachid, SH,SIK, selaku Karendal OMB.

Pada kesempatan itu, Kapolres Minsel menyampaikan paparan terkait kesiapan pengamanan tahap pungut suara di masing-masing TPS yang ada di wilayah hukum Polres Minsel.

“Intinya kita siap dalam pelaksanaan pengamanan seluruh rangkaian Pemilu 2019, yang saat ini akan tiba pada tahapan pemungutan dan penghitungan suara. Personel, sarana prasarana, serta kelengkapan teknisnya, dokumen pelaporan semuanya siap mensukseskan penyelenggaraan pesta demokrasi Pemilu 2019 ini,” ungkap Kapolres.


Komentar