Lansia warga Belang ditemukan meninggal dunia perkebunan Loharo


Humas Polres Minsel
Sosok mayat laki-laki ditemukan di Perkebunan  Loharo, Desa Buku Utara, Kecamatan Belang, Kabupaten Minahasa Tenggara, pada Selasa pagi (09/04/2019) pkl. 09.00 wita. Mayat tersebut kemudian diidentifikasi bernama Sem Watak, 73 tahun, warga Desa Buku Utara, Jaga IV, Kecamatan Belang.



Kapolsek Belang Iptu Martodewata, saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa almarhum ditemukan pertama kali oleh anaknya, Stenly Watak. “Almarhum ditemukan pertama kali oleh anaknya yang melakukan pencarian karena yang bersangkutan diketahui tidak pulang dari kebunnya,” terang Kapolsek.

Jasad almarhum ditemukan dalam posisi tergeletak ditanah. Saksi kemudian memberitahukan kepada pihak pemerintah desa yang kemudian meneruskan informasi ini pada pihak kepolisian. “Saat dilakukan pemeriksaan oleh tim medis dinyatakan bahwa yang bersangkutan telah meninggal dunia,” jelas Kapolsek.

Hasil pemeriksaan pihak medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. “Penyebab kematian diduga karena almarhum pusing kemudian jatuh dan kepalanya terbentur benda keras,” tutup Kapolsek.

Komentar