Karendal OMB Polres Minsel pimpin patroli mobile satgas gabungan tinjau pam PPK


Humas Polres Minsel
Kabag Ops Polres Minahasa Selatan Kompol Syaiful Wachid, SH, SIK, selaku Karendal Ops Mantap Brata (OMB), memimpin kegiatan patroli mobile, Sabtu (20/04/2019), dalam rangka cipta kondisi kamtibmas khususnya dalam tahapan pleno rekapitulasi hasil Pemilu 2019 yang sementara berlangsung di tingkat PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan).



Kegiatan patroli mobile ini diikuti oleh gabungan personel Polres Minsel, BKO Polda Sulut dan BKO TNI Kodim 1302 Minahasa dengan sasaran meninjau pengamanan di seluruh PPK yang ada di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

“Patroli mobile ini sebagai wujud kehadiran petugas TNI-Polri di tengah-tengah masyarakat juga untuk cipta kondisi stabilitas kamtibmas khusunya pada tahapan pleno hasil Pemilu 2019 di tingkat PPK yang sementara berlangsung,” ungkap Kabag Ops Kompol Syaiful Wachid, SH, SIK.

Ditambahkan Kabag Ops, patroli mobile mengedepankan kegiatan humanis, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar secara bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

“Dalam kegiatan patroli mobile ini kami isi juga dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas mengimbau agar warga tetap solid menjaga keamanan serta tidak mudah termakan isu-isu provokatif yang marak beredar di sejumlah media sosial,” tutup Kompol Syaiful.



Komentar